21
Sep

RAIH DUA PENGHARGAAN NOKKA 2021

Dengan bangga, dua mahasiswa Politeknik Pariwisata Prima Internasional mencetak prestasi yang sangat memukau di ajang Nok dan Kacung Kabupaten Cirebon 2021. Mereka adalah Roslika Wati dan Dandi Rachadi. Keduanya mewakili mahasiswa program studi D4 Pengelolaan Konvensi dan Acara dan Program Studi D3 Perhotelan.

Dandi Rachadi raih Juara Kacung Wakil 1

Acara Grand Final pemilihan nok dan kacung 2021 diselenggarakan oleh Event Kreatif Pasanggiri Nok Kacung (Noka)  Kabupaten Cirebon bertempat di Studio Kaliandra RCTV Jalan Perjuangan Kota Cirebon, Jum’at (10/9/2021). Dalam acara ini dihadiri oleh Bupati Cirebon, Drs. H. Imron, Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) Kabupaten Cirebon, Avip Suherdian, dan Wakil Direktur Non Akademik Politeknik Pariwisata Prima Internasional H. Riyanto Wibowo, S.ST., M.Si.

Roslika Wati raih Juara Nok Favorit

Gelar juara yang diraih oleh Dandi Rachadi adalah Juara Kacung Wakil 1 dan Roslika Wati meraih gelar sebagai Nok Favorit Kabupaten Cirebon. Kesan dan pesan dari kedua perwakilan juara tersebut sangat merasa senang dan bangga dapat mengharumkan nama kampus tercinta dan dapat memberikan motivasi kepada mahasiswa baru untuk meraih gelar juara Nok dan Kacung di Tahun 2022. (ANE)